Kontak

Kami selalu siap membantu Anda! Dengan fitur percakapan WhatsApp maupun email, setiap tamu dapat terhubung langsung dengan Hotel Assistant iBridge untuk mendapatkan jawaban.

Pastikan Anda memiliki keluhan yang benar-benar butuh bantuan dari pihak iBridge untuk menyeselasaikan masalah Anda. Pastikan Anda sudah mencari terlebih dahulu di FAQ agar tidak menanyakan keluhan yang tidak benar-benar butuh bantuan dari pihak iBridge

Mulai Percakapan via Whatsapp

WhatsApp adalah cara tercepat untuk berkomunikasi dengan iBridge. Gunakan layanan ini untuk:

  • Menanyakan informasi terkait reservasi atau fasilitas hotel.

  • Melaporkan kendala yang Anda alami.

  • Mengajukan pertanyaan seputar layanan iBridge.

Dengan sekali klik, Anda bisa langsung terhubung dengan Customer Support iBridge dan menggunakan nomor ini untuk chat langsung, tanya informasi, atau laporkan masalah yang membingungkan/menyulitkan Anda dalam lingkup iBridge.

Email Layanan Pelanggan

Untuk pertanyaan yang membutuhkan penjelasan lebih detail atau dokumentasi resmi, Anda juga bisa menghubungi kami melalui email.

Anda dapat menggunakan email ini untuk mengirim pertanyaan, permintaan khusus, atau laporan yang memerlukan tindak lanjut lebih lanjut.

Last updated