Mulai Percakapan

Fitur percakapan WhatsApp memastikan setiap tamu dapat terhubung langsung dengan Hotel Assistant untuk bantuan cepat dan informasi terkait reservasi atau properti.

Mulai Percakapan dengan iBridge?

iBridge menggunakan aplikasi Whatsapp sebagai perantara antara Property Owner dengan Guest Hotel. Jadi, penting untuk mengunduh aplikasi Whatsapp dahulu.

Mulai percakapan via WhatsApp merupakan cara cepat dan mudah bagi tamu untuk mendapatkan bantuan atau informasi langsung dari Hotel Assistant. Anda dapat mengajukan pertanyaan seputar reservasi, fasilitas properti, atau kebutuhan lainnya tanpa harus melakukan panggilan telepon atau menunggu balasan email, sehingga memastikan pengalaman menginap Anda lebih nyaman.

Apa yang Bisa Ditanyakan lewat iBridge?

Pastikan Anda memiliki koneksi internet untuk melakukan percakapan dengan Hotel Assistant.

Melalui percakapan di WhatsApp, Anda dapat menanyakan berbagai informasi penting terkait hotel, seperti:

  • Fasilitas Kamar – detail fasilitas yang tersedia di setiap tipe kamar.

  • Lokasi Hotel – alamat lengkap, akses transportasi, hingga landmark terdekat.

  • Jumlah Tamu – kapasitas kamar dan aturan tambahan tamu.

  • Ketersediaan Kamar – apakah kamar masih tersedia di tanggal yang diinginkan.

  • Harga & Promo – tarif kamar terbaru, diskon spesial, atau promo paket menginap.

Semua informasi bisa Anda dapatkan langsung dan instan tanpa perlu menunggu email atau telepon.

Last updated