Akses Chatbot iBridge
Akses iBridge memastikan setiap tamu dapat dengan mudah menemukan cara untuk terhubung dengan pihak hotel atau tim dukungan iBridge untuk pertanyaan atau bantuan yang dibutuhkan.
Akses iBridge?
Mulai percakapan via WhatsApp merupakan cara cepat dan mudah bagi tamu untuk mendapatkan bantuan atau informasi langsung dari Hotel Assistant. Melalui chat, tamu bisa:
Mengajukan pertanyaan seputar reservasi.
Meminta informasi fasilitas hotel.
Mengetahui promo atau layanan khusus.
Mendapatkan bantuan real-time dari Hotel Assistant.
Panduan Akses iBridge
Sebelum dapat menanyakan informasi terkait hotel di iBridge, pastikan Anda memiliki aplikasi WhatsApp terinstal di perangkat seluler Anda. Anda dapat mengunduhnya lewat Play Store (untuk Android) dan App Store (untuk IOS) dengan memasukkan kata kunci "Whatsapp" di pencarian.

Kerja bagus! Akun Anda telah berhasil terdaftar. Sekarang, silakan login ke akun Anda. Dengan akun ini, Anda kini memiliki akses untuk mengelola Property.
Last updated







